Yang Perlu Diketahui Sebelum Membeli Saffron

Diakui sebagai salah satu rempah-rempah paling mahal dalam sejarah, kunyit pertama kali muncul di pasar Arab. Dari sana menyebar ke berbagai belahan dunia. Kunyit adalah mahal karena proses produksi yang halus dan lambat. Kunyit Kunyit setelah panen gandum penuh di musim gugur adalah tenaga kerja proses yang intensif. Lebih dari 150.000 helai menghasilkan satu kilo dari rempah-rempah.

Saffron dihargai karena mereka berbau rasa jelas dari warna yang unik dan kaya. Penyesuaian tersebut sebagai bumbu untuk seorang raja, saffron memperkaya rasa dan rasa beberapa hidangan di seluruh Asia dan bagian lain dunia. Singkatnya, ini adalah favorit universal. Saat ini, lebih dari 80% dari rempah-rempah berasal dari Iran dan Spanyol, sementara Maroko dan Kashmir juga mengolah dan rempah-rempah ekspor.

Saffron sangat mahal karena penting untuk membeli kunyit setelah refleksi matang. Tidak semua jenis rempah-rempah yang sama. Kadang-kadang, pedagang tidak jujur   bahkan menambahkan benang kuning dengan jumlah rempah-rempah untuk membuat uang cepat.

Kualitas saffron dapat diuji dengan menambahkan beberapa helai ke air. Saffron awalnya menanamkan kuning pucat dengan air, akhirnya membuat warna merah yang kaya dan bersemangat. Namun, jika air segera menjadi warna kuning yang kuat, kemungkinan helai safron telah diwarnai dengan warna buatan.

Beberapa poin untuk mempertimbangkan membeli saffron termasuk:

Cari tahu di mana adalah rempah-rempah asal. merchant terpercaya gembira mengungkapkan bahwa negara dan negara asal rempah-rempah.

Jika Anda membeli kunyit dengan jumlah yang sangat rendah, Anda dapat yakin bahwa garam mengandung gaya yang tidak berguna yang telah artifisial dicelup. Beberapa vendor lukisan gaya warna merah tua untuk mengelabui pembeli percaya bahwa bumbu berkualitas tinggi.

harga bervariasi dengan kualitas kunyit rempah-rempah. Safron kualitas terbaik adalah jelas lebih mahal. varietas kelas pertama hanya mengandung stigma gaya merah tanpa benang kuning bersama-sama. Dengan cara yang sama, saffron Iran itu dianggap kelas dan digunakan tidak hanya dalam memasak, tetapi juga memiliki pada rambut dan kain dicelup. Sebuah membeli crocus kualitas tinggi dengan harga yang tinggi, penting untuk berbelanja di toko, terpercaya dan handal sehingga tidak ada kemungkinan ditipu.
toko online menawarkan pilihan yang bagus untuk saffron. Namun, perlu untuk memastikan bahwa toko terkenal dan telah berada di bisnis ini selama beberapa tahun.

Artikel by : www.kcrst0re.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menentukan Kualitas Saffron: Bukan Tugas yang Mudah

Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat Dengan Suplemen Saffron

Saffron Golden Spice