Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat Dengan Suplemen Saffron

ekstrak Saffron diperoleh dari bunga Crocus sativus. Saffron telah digunakan di dapur dan sistem pengobatan tradisional selama beberapa ribu tahun. ekstrak Saffron juga tersedia sebagai suplemen makanan. Saffron memiliki sifat obat banyak. Dalam sistem pengobatan tradisional, obat ini diresepkan untuk batuk mengobati, insomnia, kulit kering, sakit maag dan depresi. Hal ini juga diyakini untuk meningkatkan vitalitas dan energi total tubuh. Saffron dapat membantu Anda menurunkan berat badan dengan cepat, mencegah dan mengurangi gejala depresi yang terkait dengan sindrom pramenstruasi.

Banyak penelitian telah dilakukan untuk mengevaluasi efektivitas suplemen Saffron . Namun, dukungan ilmiah dari manfaat kesehatan dari Saffron terbatas. penelitian lebih lanjut diperlukan untuk menentukan manfaat kesehatan sama sekali. Namun, beberapa penelitian menunjukkan bahwa Saffron memberikan banyak manfaat kesehatan. Studi telah menemukan bahwa suplemen Saffron membantu dalam penurunan berat badan, pengobatan depresi dan sindrom pramenstruasi. Saffron mengurangi nafsu makan dan mencegah ngidam. Hal ini diyakini bahwa Saffron mengandung bahan kimia yang meningkatkan kadar serotonin di otak. Serotonin adalah zat biokimia di otak yang mengatur suasana hati dan mengontrol rasa lapar. makan berlebihan dan emosional ini untuk menghindari kenaikan berat badan terkait.

Sebuah studi yang diterbitkan pada tahun 2010 dalam jurnal Nutrition Research menemukan bahwa suplemen Saffron menjanjikan cara untuk mengontrol makan kompulsif. Penelitian ini melibatkan sekelompok 60 wanita sehat, tapi kelebihan berat badan sedikit. Peserta dibagi menjadi dua kelompok. Satu kelompok menerima suplemen ekstrak Saffron sedangkan kelompok lainnya menerima suplemen yang mengandung plasebo. Kelompok menggunakan suplemen Saffron menunjukkan penurunan yang signifikan dalam makanan ringan dan berat dibandingkan dengan anggota lain dari kelompok. Para penulis studi ini percaya bahwa hasil ini karena sifat meningkatkan mood Saffron .

Saffron adalah tambahan yang berguna dalam mengendalikan kebiasaan makan emosional Anda. Ini berarti Anda akan melihat penurunan nafsu setelah mengambil suplemen. Anda dapat mengatakan kepada diri sendiri "tidak" ketika makanan adalah bahwa hal itu tidak sehat. Saffron  juga membantu dalam meningkatkan energi secara keseluruhan dari tubuh Anda. Dengan kata lain, hal itu akan membuat Anda merasa lebih banyak energi dan antusiasme. Hal ini dapat sangat berguna untuk latihan Anda. Ini juga akan membantu untuk membakar lemak lebih cepat dan meningkatkan kesehatan Anda.

suplemen Saffron dianggap aman ketika diambil dalam dosis yang ditentukan. Namun, dalam beberapa kasus, mungkin ada beberapa efek samping seperti mulut kering, mengantuk, pusing dan sakit kepala. Mengkonsumsi sejumlah besar Saffron  dapat menyebabkan keracunan. Namun, ini adalah kasus yang jarang terjadi. Secara umum, suplemen Saffron sangat aman.



artikel by : www.kcrst0re.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menentukan Kualitas Saffron: Bukan Tugas yang Mudah

Saffron Golden Spice