Saffron Berkualitas Tinggi Dari India

Saffron berkualitas tinggi tidak hanya kuning dalam penampilan tetapi memiliki aroma yang unik dan karena kualitasnya yang unik selalu dianggap istimewa di antara varietas rempah-rempah lainnya. Terlepas dari fitur-fiturnya yang unik, itu juga merupakan rempah yang sangat langka yang sangat sulit untuk diekstraksi. Dibutuhkan banyak kerja keras dan dedikasi untuk mengekstrak bahkan satu ons kecil Saffron dari bunga. Sesuai angka-angka, dibutuhkan sekitar 150000 bunga crocus untuk mengekstrak sekitar 35 ons rempah-rempah Saffron murni. Menurut angka-angka tersebut, Iran dikatakan sebagai produsen Saffron terbesar hingga saat ini karena kondisi iklim yang menguntungkan untuk pertumbuhannya. Selain Iran, Spanyol dan India adalah wilayah yang menghasilkan safron di dunia. Namun, Iran masih merupakan produsen massal rempah-rempah khusus. Demikianlah kultivasi besar yang dimiliki Iran saja hingga 75 persen dari total permintaan seluruh dunia. Saffron digunakan di berbagai wilayah di dunia untuk keperluan yang berbeda seperti memasak, obat-obatan dan keperluan herbal lainnya.

Kashmir adalah salah satu lokasi terbaik di dunia selain Spanyol dan Iran di mana Saffron berkualitas banyak diproduksi. Proses penanaman di Kashmir dimulai dari tahap awal tanaman Sativus yang mekar di bulan Oktober dan pada bulan yang sama bunga-bunga ini dikeringkan yang kemudian menghasilkan rempah-rempah. Ini karena utasnya yang gelap dan panjang, Kashmiri Saffron dikatakan sebagai jenis saffron terbaik yang ada di dunia. Namun, itu karena tingginya permintaan rempah-rempah Saffron langka di India, telah menyebabkan munculnya banyak praktik ilegal juga dan salah satunya adalah pemalsuan Saffron dengan mencampurnya dengan bahan-bahan yang mungkin tidak murni tetapi masih mungkin muncul seperti Saffron .

Seperti disebutkan dalam konteks di atas, dibutuhkan dedikasi dan kerja keras yang sangat besar untuk mengekstraksi Saffron dalam jumlah sedikit dari satu bunga. Nama ilmiah bunga tempat bumbu spesial diekstrak adalah 'Crocus Sativus'. Hal ini karena meningkatnya masalah pemalsuan Saffron di seluruh dunia orang menjadi lebih sadar untuk menilai kualitas Saffron sebelum mereka membeli rempah-rempah. Bumbu Saffron yang berkualitas selalu dapat dinilai dari aroma unik yang terkandung di dalamnya. Itu karena kualitas Saffron yang sama juga digunakan pada makanan.

Saffron berkualitas tinggi tidak pernah mudah diperoleh dan menilai kualitas Saffron di pasar juga bukan permainan anak-anak. Orang dapat dengan mudah mendapatkan informasi yang cukup tentang Saffron murni dengan kualitas terbaik dan juga tahu cara mendapatkannya dengan mengunjungi www.kcrst0re.com




artikel by : www.kcrst0re.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menentukan Kualitas Saffron: Bukan Tugas yang Mudah

Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat Dengan Suplemen Saffron

Saffron Golden Spice