Saffron Spanyol

Saffron merupakan salah satu komoditas yang paling berharga di dunia. Nilai-nilai rempah-rempah ini berasal dari stigma kering dari bunga saffron saffron hampir seberat emas. Tenaga kerja yang dibutuhkan untuk memproduksi dan peka terhadap kondisi pertumbuhan adalah alasan lain untuk nilai tinggi saffron .

Meskipun asal pabrik itu hangat diperdebatkan, salah satu teori yang paling populer adalah bahwa hal itu berasal dari Asia Kecil, di mana telah dibudidayakan selama ribuan tahun. Moor membawa rempah-rempah dengan mereka selama invasi Spanyol, yang merupakan penyebab kekayaan di wilayah tersebut. saffron Spanyol, ditanam di dataran tinggi yang dikenal sebagai La Mancha, mewakili lebih dari 70% dari produksi dunia. daerah produksi lain tinggi, termasuk India, Cina dan negara-negara Asia cenderung ke arah selatan.

yang berarti mereka siap untuk panen - setiap tahun, untuk periode singkat pada bulan Oktober saffron bunga membuka. Pada hari berikutnya, bidang Spanyol penuh bunga ungu crocus karpet yang indah. Namun, keindahan tidak bisa dikagumi untuk waktu yang lama; Periode berbunga hanya berlangsung dua minggu. Selama periode ini, petani bekerja sepanjang waktu (bahkan di shift siang dan malam!) Untuk mengumpulkan sebanyak mungkin stigma bunga. Harvest adalah bisnis yang sangat rumit; Petani harus memilih stigma halus, tangan menit memakan waktu dan menyakiti punggungnya. Untuk menghasilkan satu pon kualitas saffron , 50.000-75.000 bunga harus dijemput, atau ukuran standar lapangan sepak bola! Tidak diragukan lagi bertanggung jawab untuk banyak nilainya.

Setelah panen, petani dipisahkan stigma kemerahan dan panggang dengan layar - ini mengakibatkan saffron yang digunakan untuk persiapan makanan, kain mewarnai, dan untuk tujuan pengobatan. Di kota Consuegra, Pesta Rose dari Saffron merayakan akhir musim panen. Setiap tahun pada akhir Oktober, musik dan tari melalui jalan-jalan untuk merayakan musim yang sukses. Saffron adalah kata Spanyol untuk saffron.

Meskipun saffron tumbuh di seluruh dunia, saffron Spanyol diakui sebagai kualitas tinggi. Ada perbedaan halus antara rempah-rempah, tetapi seorang profesional untuk cepat mendeteksi rasa intens dan cahaya berwarna saffron dari Spanyol. Bunga tumbuh di La Mancha menghasilkan kualitas tertinggi.

Saffron dikenal karena memiliki rasa pahit dan jerami - itu tidak terdengar seperti menyenangkan, tetapi sebenarnya cukup lezat untuk bahasa orang dewasa. Spesies ini ditemukan di banyak keju, daging dan minuman keras; Di Spanyol digunakan sebagai bumbu untuk nasi. paella Spanyol, yang menggabungkan beras, tomat dan ikan, juga didasarkan pada saffron untuk memberikan rasa yang khas.

Ketika membeli saffron Spanyol, pembelian terbaik adalah untuk kering batang individu. Banyak toko menawarkan herbal dalam bentuk bubuk, yang lebih murah dan relatif mudah untuk menemukan. Namun, debu sering dipotong dengan bahan yang berbeda, yang membuat tidak murni saffron . kualitas saffron harus disimpan di tempat yang sejuk, kompartemen kering, yang akan tetap segar selama 2-3 tahun.




artikel by : www.kcrst0re.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menentukan Kualitas Saffron: Bukan Tugas yang Mudah

Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat Dengan Suplemen Saffron

Saffron Golden Spice