Saffron Golden Spice

Saffron layak seperti deskripsi bukan hanya untuk oranye kuning atau terang, yang memberikan hidangan tampilan yang berbeda, tetapi juga karena biaya, yang memungkinkan rempah-rempah ini disebut rempah-rempah mahal paling di dunia. Dan rempah-rempah lebih palsu juga. Saffron 150 000 diperlukan adalah mengangkat tangan untuk menghasilkan 35 ons rempah-rempah. Penanaman saffron di Iran. Ini menghasilkan sekitar 80 persen dari kebutuhan global Saffron . Saffron juga diproduksi di India, Spanyol dan Yunani. Beberapa toko gourmet kecil memiliki saffron tersedia untuk pembelian di Selandia Baru, Perancis dan Swiss, dan bahkan Amerika Serikat

rempah-rempah yang mulia


Sejarawan dan ahli biologi memutuskan untuk mempersiapkan dokumen saffron asal, catatan pertama ditemukan hari ini di Irak. pigmen berbasis Saffron telah ditemukan di lukisan kuno yang menggambarkan binatang liar 50.000 tahun. Alexander Agung digunakan Saffron untuk berbagai saus untuk hidangan nasi selama penaklukan Asia Kampanye 3500 SM. Saffron juga digunakan di kamar mandi, untuk mengobati luka perang. Hampir pada saat yang sama ahli medis Cina Wan Zhen menulis bahwa Saffron adalah tanah Kashmir, di mana orang menggunakannya sebagai korban untuk Buddha. Orang ada bunga pengeringan biasa mekar selama beberapa hari dan kemudian Saffron , dihargai oleh karakteristik menguning terjadi. Selain itu, digunakan untuk rasa anggur.

pabrik parfum di Mesir, dokter di Gaza, dan dewi Yunani penggunaan Saffron untuk parfum memproduksi, minyak, campuran aroma tanaman kering, lukisan wajah, untuk berbakti kepada dewa dan untuk mengobati berbagai cacat mental dan fisik. Bahkan disemprotkan pada daun untuk meningkatkan energi dan vitalitas. Hal ini juga menambahkan bahwa teh herbal sebagai obat untuk melankolis.

tanpa proxy


Ada sebuah dokumen abad pertengahan yang menyatakan bahwa pemalsu dihukum karena pemalsuan Saffron . Saat ini, metode yang biasa Saffron palsu dicampur dengan serat bit, Granada, benang sutera merah atau bagian dari Saffron yang hambar dan tidak berbau. Pilihan lain adalah dengan merendam benang saffron dalam madu atau minyak. membasahi Saffron menambah berat badan. Bahkan bubuk Saffron telah yang paling sering dipalsukan. Rempah-rempah seperti Saffron , kelopak marigold, paprika kuning, dan "menipis" sedang digunakan lagi. saffron dijual tanpa label adalah trik lain, karena biasanya akan menjadi campuran Saffron kualitas yang lebih rendah, menjabat sebagai rasa kualitas tertinggi.


raja kuliner


Bahkan Saffron sendiri memiliki rasa yang menyenangkan, Saffron banyak penekanan pada karakteristik piring dan memberi mereka warna yang bagus. Hal ini umumnya digunakan di Iran, Asia Tengah, India, Turki dan Maroko dapur. Di Spanyol, Italia dan Perancis, makanan ini ditambahkan ke sup, saus, ikan dan nasi. Inggris dan Skandinavia negara yang menggunakan Saffron lalu panggang biskuit, kue dan kue. Hanya sejumput kecil rempah-rempah emas yang dibutuhkan untuk hidangan. Terlalu banyak Saffron  untuk hidangan pahit. Dianjurkan untuk rendam saffron dalam air panas sebelum digunakan sehingga meningkatkan karakteristik mereka. Untuk persiapan produk roti, Saffron dicampur dengan adonan. Kemudian memasak hidangan lainnya, Saffron ditambahkan beberapa menit sebelum akhir memasak.




artikel by : www.kcrst0re.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menentukan Kualitas Saffron: Bukan Tugas yang Mudah

Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat Dengan Suplemen Saffron